Sabtu, 23 Januari 2016

Apa itu Cryptocurency

cryptocurrency adalah mata uang alternatif karena tidak ada negara yang mengadopsinya, sebagaialternatif mata uang fiat.Karena itu nilainya tidak dapat di pengaruhi atau terjadi inflasi di sebabkan oleh bank central,Nilainya di tentukan oleh peminat, penawaran dan permintaan di pasar seperti sama halnya dengan emas atau logam mulia lainnya.Pada umumnya cryptocurrency di rancang secara bertahap untuk memperkenalkan unit baru mata uang memastikan jumlah tetap total uang yang akan beredar dan inovation untuk kelangsungan mata uang itu sendiri.Hal ini dilakukan untuk meniru kelangkaan dan nilai dari logam mulia dan menghindari hiperinflasi.Di bandingkan dengan mata uang fisik yang diselenggarakan oleh lembaga keuangan atau disimpan sebagai kas, cryptocurrency adalah kurang rentan terhadap disita oleh penegak hukum.

CRYPTO CURRENCY atau MATA UANG CRYPTO samadengan uang digital (digital currency) – Dengan kata lain ia adalah electric yang diubah menjadi deretan kode dan angka yang memiliki nilai moneter. Diterbitkan dengan prinsip-prinsip algorithm cryptography, yang pertama-tama dikembangkan oleh NSA (National Security Agency) dan dipublikasikan oleh NIST (National Institute Of Standards and Technology)  yang juga berperan sebagai  U.S Federal Information Processing Standard (FIPS) Value / nilaidari Crypto Currency sebagian besar ditentukan berdasarkan data kekuatan BUY dan SELL , atau SUPPLY dan DEMAND dari para pengguna teknologi ini. Berdasarkan www.coinmarketcap.com,  terdata sudah lebih dari  500  Crypto Currency diciptakan. Google Ventures juga berinvestasi disalah satu teknologi Crypto Currency.



Apakah itu ONECOIN ?

  1. ONECOIN ADALAH SALAH SATU MODEL BARU MATA UANG KRIPTO (CRYPTOCURRENCY),DIPRODUKSI SECARA DIGITAL BERDASARKAN ALGORITMA MATEMATIKA.
  2. LAHIR KARENA TERINSPIRASI KESUKSESAN BITCOIN.
  3. PENGGUNA AKAN MEMBUAT PASAR, DAN MENJAGA AGAR TETAP UNTUNG.
  4. ONECOIN JUGA AKAN DIPERDAGANGKAN DI PERTUKARAN UMUM.
  5. POTENSI YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN, DENGAN SYSTEM YANG MUDAH DAN FAIR.
  6. ONECOIN AKAN SEGERA MENJADI MATA UANG KRIPTO SUKSES BERIKUTNYA. 

JANGAN TUNDA LAGI SEGERA AMBIL KEPUTUSAN INI DENGAN MEMBELI ONECOIN YANG SAAT INI PER ONECOIN SEKITAR MASIH 2EURO, KITA TAHU DULU BITCOIN PER 1BTCNYA MASIH 1 USD NAMUN SEKARANG SUDAH 480 USD DALAM HANYA DALAM WAKTU KURANG LEBIH 2TAHUN. ONE COIN MERUPAKAN INVESTASI REAL MATA UANG CRYPTO

JOIN NOW

setelah daftar pilih paketnya
info lengkap wa
081945997790

1 komentar:

  1. JT Gaming Limited - JT Casino UK
    JT Gaming 여수 출장안마 Limited is part of 부천 출장샵 JT Group Limited and is 사천 출장마사지 managed by JT Solutions Limited, and 화성 출장안마 is part of 울산광역 출장샵 the iGaming Industry Group Limited.

    BalasHapus